Pages

Minggu, 10 Juli 2011

iPad Terbaru Akan Punya Kemampan HD & 3D


Spekulasi mengenai iPad 3 mulai menyeruak sejak beberapa minggu terakhir. Sebelumnya disebutkan bahwa Apple sedang mempersiapkan iPad generasi terbaru yang lebih canggih. Kabar itu kini kian diperpanas dengan informasi yang menyebutkan iPad terbaru akan dijuluki 'iPad HD'

Ya, sumber yang dikutip Msnbc menyebutkan iPad 3 akan dilengkapi teknologi High Definition (HD). Tablet terbaru besutan Apple itu kabarnya akan mendukung resolusi layar lebih besar (2048 x 1536).

Informasi ini seolah membenarkan isu sebelumnya yang menyebutkan tampilan layar iPad terbaru akan lebih cerah. Resolusi tinggi ini disebut-sebut dihasilkan dari display Amoled Active-Matrix Organic Light-Emitting Diode.

"Produk ini tampaknya akan menyasar pada segmen pasar yang lebih tinggi. Misalnya ditujukan bagi mereka yang bekerja menggarap video dan edit foto," tulis Msnbc.

Informasi yang berkembang bulan lalu menyebutkan, fitur baru di iPad 3 yang cukup menjanjikan adalah dibenamkannya teknologi 3D. Namun seperti biasanya, Apple memilih bungkam dan tidak memberikan klariifikasi seputar gadgetnya.

0 komentar:

Posting Komentar