Pages

Minggu, 10 Juli 2011

Hitachi Klaim Pimpin Pasar Storage Indonesia

Hitachi sebagai perusahaan yang mengembangkan storage saat ini telah menduduki posisi puncak dari segi penjualan di pasar Indonesia.

Hitachi data system corp. Sebagai anak perusahaan dari Hitachi Ltd saat ini memimpin pasar storage disk eksternal di Indonesia selama kuartal pertama tahun 2011. Data ini didapatkan dari laporan IDC dalam Asia/Pacific Quarterly Disk Storage System Tracker Q1 2011.

Dalam laporan tersebut Hitachi Indonesia berada dalam jajaran kinerja terbaik di Pasar Storage disk eksternal di Asia Pasifik. Selama kuartal pertama 2011 Hitachi menempati posisi puncak di pasar storage indonesia setelah meraih pangsa pasar 34,1 persen (berdasarkan pendapatan).

"Dengan demikian sudah menunjukan bahwa Hitachi sudah mulai naik ke level paling atas di pasar storage tanah air," ujar Vice President & General Manager HDS Asean Ravi Rajendran, di Hotel Mulia, Jakarta.

Kepemimpinan di pasar Indonesia sendiri adalah salah satu pendorong utama bisnis Hitachi selama kuartal pertama ini, yang didukung oleh adopsi pasar yang semakin tinggi terhadap Hitachi Virtual Storage Platfrom (VSP).

Bisnis Hitachi data system di indonesia selama kuartal pertama 2011 didukung juga dengan meningkatkan permintaan akan solusi storage dan manajemen informasi tingkat lanjut yang mampu memangkas biaya dalam jangka panjang.

Solusi storage seperti itu juga mampu memangkas berbagai biaya kepemilikan, mendongkrak produktivitas, mengurangi resiko operasional, menghemat konsumsi data sekaligus meningkatkan skalabilitas dan kemampuan virtual storage.

Salah satu yg memberikan kontribusi pada hitachi dlm meraih kesuksesan ini ialah roadmap yang solid dan mampu memberikan terhadap investasi saat ini maupun dimasa depan, serta integrasi secara mendalam ke lingkungan dan lapisan aplikasi milik pelanggan.

Tentunya Hitachi menilai Indonesia sebagai salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat yang didorong pertumbuhan industri jasa keuangan, disusul kemudian oleh telekomunikasi dan pemerintahan. (okezone)



0 komentar:

Posting Komentar