Pages

Sabtu, 31 Maret 2012

Makin Sering Diintip, Laptop Ini Makin Murah

Oleh Gelar Pradipta Utama

Makin banyak saja merek di Indonesia yang memutuskan untuk melakukan aktivitas di jejaring sosial. Salah satu perusahaan komputer terbesar di dunia, Microsoft baru-baru ini meluncurkan sebuah kampanye di halaman Facebook resmi mereka di Indonesia.

Kampanye ini diberi nama Peek My PC. Pengguna Facebook bisa mengikuti aktivitas dengan cara mengintip harga laptop yang tersedia. Harga akan terus berkurang setiap menerima intipan. Jika dirasa sudah cukup murah, pengguna bisa memutuskan untuk membeli laptop itu, kapan saja.

Tiap harinya, akan ada tiga laptop yang diperebutkan.

Menariknya, untuk membuat harga cepat turun, pengguna diharuskan melakukan intipan (peek) sesering mungkin. Namun per harinya, intipan dibatasi hanya 10 kali saja. Lalu bagaimana bila kita ingin mendapatkan harga semurah mungkin? Caranya adalah dengan mengundang teman-keluarga-mantan atau siapa pun yang ada di jaringan Facebook atau Twitter kamu.

Untuk setiap orang yang kamu undang, dan lalu mengikuti aktivitas ini, kamu bisa mendapatkan tambahan satu intipan. Kamu juga bisa kerja sama dengan mereka untuk terus melakukan intipan, agar harga semakin turun.

Jadi, semakin banyak orang yang kamu undang, semakin besar kemungkinan untuk mendapatkan laptop dengan harga semurah mungkin.

Facebook page Microsoft Indonesia saat ini sudah memiliki 22.520 fans. Tentu menarik melihat bagaimana aktivitas ini akan diterima oleh audiens media sosial lokal, melalui peningkatan jumlah fans halaman Facebook Microsoft.

Aktivitas ini rencananya akan diadakan selama dua bulan, dan menyediakan kurang lebih 300 laptop untuk dibawa pulang penggunanya. Kamu tertarik ikut?

0 komentar:

Posting Komentar