Pages

Sabtu, 31 Maret 2012

Asyik, Ada Desain Apik Ponsel Pintar Motorola FIRE XT

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mendapatkan desain yang apik serta fungsi dari sebuah ponsel pintar dengan harga terjangkau menjadi dambaan pecinta gadget. Nah, Motorola Mobility meluncurkan Motorola FIRE XT, smartphone Android™ baru yang mempunyai modis dan ramping.
Tidak hanya itu, produk ini diklaim juga memiliki ketahanan baterai terbaik di kelasnya, memungkinkan penggunanya untuk berbicara sampai dengan delapan jam atau dapat siaga hingga 28 hari pada mode 3G 1.
Motorola FIRE XT merupakan kombinasi sempurna dari fitur dan desain modern dengan semua aplikasi jejaring sosial yang Anda inginkan.
Handset smartphone dilengkapi dengan tampilan layar sentuh yang sangat jernih berukuran 3,5-inci serta kamera ganda dengan rekaman video yang jelas.
Motorola FIRE XT ini dilapisi titanium berwarna gelap dan akan tersedia di Jakarta mulai tanggal 3 April di toko-toko Erafone, TokoPDA, Carrefour, Lotte Mart, Best Denki dan Electronic City dengan harga Rp 1.399.000,-.
Menggunakan Android versi 2.3 Gingerbread, Motorola FIRE XT merupakan keseimbangan sempurna antara desain, harga terjangkau, dan fungsionalitas yang intuitif. Anda dapat mengabadikan sekaligus berbagi momen spesial Anda dengan kejernihan sebening kristal kamera auto fokus 5-megapixel yang dilengkapi dengan blitz.
Dengan fitur Qik Video Connect, Anda dapat dengan mudah membuat video serta berbagi kepada teman-teman Anda pada saat yang bersamaan. Anda juga dapat menggunakan Qik app dengan kamera yang menghadap ke depan untuk video chatting.
Mengetik pesan teks dan surat elektronik menjadi lebih cepat dan mudah dengan keyboard layar sentuh. Selain itu, pengguna dapat terus berhubungan dengan teman dan keluarga berkat ketersediaan akses ke beberapa aplikasi media sosial.
Motorola FIRE XT juga menawarkan pilihan personalisasi yang unik melalui sistem antar-muka pengguna Moto Switch yang membuat pengguna dapat beralih mode antara teman-teman dan mode kerja-sentris tergantung pada apa yang sedang mereka kerjakan.
“Smartphone telah menjadi bagian penting dalam kehidupan pribadi para pengguna - itulah pentingnya mengapa smartphone menawarkan akses ke dunia hiburan dan fitur yang praktis,” ungkap Robert van Tilburg, senior regional sales director, South Asia, Motorola Mobility dalam keterangannya kepada Tribunnews, Sabtu (31/3/2012).
Dikatakannya, Motorola FIRE XT merupakan handset dengan harga terjangkau yang memberikan penggunanya semua hal yang mereka inginkan dari sebuah smartphone berkualitas tinggi.
Anda dapat bekerja, bermain, menjelajahi situs internet dan berkirim pesan sebanyak yang Anda inginkan. Baterai dapat menangani banyak tugas secara rutin. Terlebih lagi, pengguna dapat memiliki akses ke lebih dari 450.000 aplikasi dari Google Play™.
Nah, sebagai bagian dari program peluncuran dan promosi untuk pasar di Indonesia, media dan masyarakat dipersilahkan untuk mengunjungi booth Motorola dalam pameran Gadgetronic 2012 di Central Park, Jakarta Barat tanggal 18 - 22 April 2012 mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar