Pages

Minggu, 25 September 2011

Samsung Galaxy S II Telah Terjual 10 Juta Unit

Sejak diluncurkan pada 29 April lalu, Samsung Galaxy S II kini telah terjual lebih dari 10 juta unit di seluruh dunia. Menurut Samsung Electronics, perusahaan pembuat telepon seluler terbesar kedua setelah Nokia, inilah ponsel yang penjualannya paling cepat di antara produk Samsung lainnya.

Bahkan, untuk menembus angka penjualan 5 juta unit, Samsung Galaxy S II hanya butuh waktu dua bulan. Pertama kali Samsung Galaxy S II diluncurkan adalah di Korea Selatan pada 29 April dan diikuti di beberapa negara Eropa pada Mei. Sedangkan di Cina baru diperkenalkan pada Juli dan di Amerika Serikat pada September ini.

“Hanya dalam waktu 5 bulan Samsung Galaxy S II telah menunjukkan angka penjualan yang fantastis. Ini menunjukkan dukungan yang kuat dari mitra kerja kami,” kata JK Shin, kepala bagian unit ponsel Samsung, dalam siaran persnya.

Shin menambahkan, tahun ini Samsung berencana untuk menjual ponsel cerdas Samsung Galaxy S II, yang menggunakan sistem operasi Google Android, ini lebih dari 10 juta unit di seluruh dunia. Ini merupakan bagian dari target penjualan Samsung.

Penjualan Samsung Galaxy S II di Korea Selatan mencapai angka 3,6 juta unit, di Eropa 3,4 juta unit dan di Asia sebanyak 2,3 juta unit. Meski mendapat tentangan dari pesaing utamanya Apple, namun Samsung tetap optimistis penjualan Samsung Galaxy S II akan terus tumbuh.

Sebagai pembanding, Samsung Galaxy S, versi pertama ponsel cerdas ini, telah terjual sebanyak 14 juta unit di seluruh dunia sejak diluncurkan pada Juni 2010

0 komentar:

Posting Komentar