Pages

Sabtu, 05 Maret 2011

Kekurangan dan Kelebihan Antivirus AVG 2011

Mungkin diantara kalian sudah ada yang tahu tentang Antivirus yang satu ini. AVG adalah salah satu Antivirus Terbaik dan sekarang sudah menduduku peringkat 10 besar. Namun AVG sekarang sudah mengeluarkan versi terbarunya yaitu AVG Anti-Virus 2011.
AVG Anti-Virus 2011 menawarkan sejumlah fitur menarik dan teknologi yang tepat untuk menjaga PC Anda dilindungi. Selain itu juga AVG menawarkan solusi yang hebat yang memberikan perlindungan canggih namun sederhana.  AVG sekarang terdapat 2 versi untuk di download, versi bayar dan juga Free Download. Namun jika anda ingin mendapatkan perlindungan yang efektif disarankan untuk membelinya.
Antivirus AVG mempunyai persenjataan yang lengkap untuk melindungi komputer dari ancaman Virus yang terus bertambah, seperti cacing, keyloggers, Trojans dan rootkit. Selain itu perangkat lunak ini mempu memberikan perlindungan antivirus dan antispyware, serta perlindungan online yang lengkap dari situs berbahaya dan download.
Kelebihan lain juga dilehatkan oleh Antivirus AVG dari segi mendownload dan menginstal. Saat setelah Anda selesai menginstal, restart kompuer anda. Setelah itu Antivirus AVG akan melakukan Update segera.
Antivirus AVG sangat banyak fitur yang dihadirkan, termasuk alat-alat baru yang dapat meningkatkan keamanan dan kegunaan. Melanjutkan dari tahun terakhir adalah mode gamer, yang memungkinkan Anda untuk menikmati game layar penuh (atau film, presentasi, dll) tanpa interupsi atau pengumuman popup, dan tetap menjaga keamanan.
AVG Anti-Virus bahkan termasuk pengoptimasi utilitas sistem PC. PC Analyzer scan sistem anda dan menempatkan kesalahan registry, file sampah, dan kesalahan disk. Anda dapat memperbaiki masalah ini, tetapi perhatikan bahwa Anda hanya dapat memperbaiki kesalahan satu kali untuk gratis. menggunakan selanjutnya mengharuskan Anda membeli AVG TuneUp PC.
Fitur lain yang besar yang hanya beberapa dari perangkat lunak antivirus terbaik vendor miliki adalah Internet link-pemindaian. AVG LinkScanner membawa tingkat baru seluruh keamanan untuk aktivitas online Anda, dan tidak akan berdampak serius pada kecepatan browsing Anda. LinkScanner memberikan warna keamanan-kecil kode ikon di sebelah setiap hasil pencarian dari Google, Yahoo atau Bing.
Menjaga perlindungan PC Anda dengan mengupdate AVG Anti-Virus.  Jika anda lupa untuk mengupdate, anda bisa mengatur untuk melakukan setiap jam (setiap 4 jam default).
Mungkin bisa dijelaskan, AVG Anti-Virus memiliki seperangkat fitur yang kuat dan cakupan yang luas perlindungan, membuatnya menjadi salah satu aplikasi perangkat lunak antivirus terbaik yang kami review.

0 komentar:

Posting Komentar