Pages

Jumat, 11 November 2011

HP luncurkan 3 model notebook

foto berita artikel
HP hari ini meluncurkan tiga model notebook terbaru di Indonesia. Ketiga model notebook tersbeut diluncurkan untuk menyasar kelas menengah ke atas (premium"Sebuah penelitian menyatakan bahwa harga notebook Rp 8 jutaan ke atas pangsa pasarnya mencapai 20 persen. Kami menargetkan untuk memasuki pangsa pasar tersebut. Selain memberikan keunggulan dalam hal teknologi dan fitur, kami juga memberikan keunggulan dalam hal pelayanan, mulai dari tempat penjualan, saat pembelian, hingga post pembelian (sesudah pembelian," ujar Mariana Kasim, Category Director Personal Systems Group HP Indonesia, saat jumpa pers di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (28/10/2011).
Tiga model notebook yang diluncurkan adalah HP Envy 14 Beats Edition, HP Probook 5330 Beats Audio, dan HP Pavilion dv6. Perbedaan layanan yang dimaksud Mariana adalah, ketiga produk ini hanya dijual di 15 kota besar di Indonesia, dengan hanya 60 toko di mal-mal tertentu. Selama pembelian, pembeli akan dilayani oleh staf khusus. Lalu setelah pembelian, konsumen diberikan layanan costumer care 24 jam.
"Untuk HP Envy disediakan layanan telepon 24 jam, dimana teknisi akan datang ke rumah apabila dibutuhkan. Sedangkan HP Probook menyediakan layanan antar-jemput notebook selama masa perbaikan, dan Pavilion dv6 memberikan layanan 30 menit express service di 55 costumer care di seluruh Indonesia. Jadi pengguna HP Pavilion dv6 akan didahulukan kalau datang ke costumer care," jelas Mariana.
Inovasi yang dimiliki ketiga produk ini secara umum menurut Mariana adalah memiliki fitur Beats Audio, HP Coolsense (yang membuat notebook tidak cepat panas), layanan log in ke semua email dan semua akun media sosial milik pengguna notebook dengan hanya menggunakan sidik jari, layar high definition untuk tampilan yang jernih, dan teknologi DP55 VRAM memory bandwith yang memberikan performa 20 persen lebih baik, serta dukungan prosesor terbaru Intel Quad Core.
HP Envy diperuntukkan bagi konsumen yang mengutamakan style, karena bentuknya tipis, dengan material yang lebih halus. "Dari namanya saja, Envy, artinya benci, iri hati. Jadi produk ini diharapkan bisa membuat orang lain iri ketika melihat kita menggunakannya," ungkap Mariana.
Sedangkan HP Probook 5330 diperuntukkan bagi konsumen yang mengutamakan brand atau merk. Probook dan Envy merupakan dua notebook yang memiliki sound beats edition, yakni teknologi yang bisa menghasilkan suara yang jernih, sehingga bisa digunakan untuk mendengarkan musik, film, game, dan segala bentuk entertainment lain.
Terakhir, HP Pavilion dv6 diperuntukkan bagi konsumen yang mengutamakan tren. Segala hal yang baru, mulai dari teknologi hingga fitur, disediakan oleh notebook ini. Notebook ini disiapkan untuk kalangan profesional, untuk kepentingan bisnis, sekaligus juga memiliki fitur entertainment untuk hiburan.
Tiga produk ini sudah mulai dijual sejak Oktober 2011 dengan harga 999 dollar AS untuk HP Probook 5330, 1.799 dollar AS untuk HP Envy 14, 1.299 dollar AS untuk HP Pavilion dv6 white linen, dan 1.699 untuk HP Pavilion dv6. Untuk HP Pavilion dv6 white linen tersedia dalam jumlah unit yang terbatas.

0 komentar:

Posting Komentar