Pages

Rabu, 17 Agustus 2011

Agoda.web.id Sekarang Mobile dengan iPhone App

Agoda.web.id, situs pemesanan hotel global Asia, bagian dari Priceline Group yang terdaftar di Nasdaq (Nasdaq: PCLN) sekarang telah mobile (dapat dibawa ke mana-mana), yang membolehkan para pelancong untuk memesan penawaran hotel terkini melalui iPhone mereka.

iPhone app ini gratis untuk diunduh sekarang. Para tamu dapat melihat dan memesan dengan tarif terkini di lebih dari 150.000 properti di seluruh dunia dengan konfirmasi instan. Dengan lebih dari 17.000 hotel dan resor di Asia sendiri, aplikasi agoda.web.id dapat memberikan para pelancong akses ke tipe-tipe kamar yang berbeda dan promosi spesial yang tidak ditawarkan di mana pun.
Dengan menggunakan aplikasi ini, para tamu dapat mencari hotel berdasarkan kota atau lokasi di saat itu. Ini sangat sempurna bagi para pelancong yang ingin mencari hotel terdekat mereka dengan penawaran terbaik dimanapun mereka berada. Para pengguna dapat juga melihat foto-foto dan fasilitas hotel, membaca ulasan nyata para tamu yang lain dan mempersingkat hasil pencarian mereka dan mendapatkan apa yang mereka cari. Bagi para tamu yang berada di daerah yang kurang familiar, aplikasi ini juga menawarkan peta interaktif untuk menunjukkan arah menuju hotel mereka tersebut.
Aplikasi agoda.web.id ini telah sangat mempermudah pemesanan menit terakhir. Para pelancong sekarang dapat mendarat di bandara, memesan hotel dan mendapatkan arahan dari manapun mereka berada untuk menuju ke resepsionis hotel. Ketika mereka tiba, voucher konfirmasi telah akan tiba ke inbox email mereka, siap sedia untuk ditunjukkan ketika check-in.
Presiden agoda.web.id Mr. Robert Rosenstein bertutur, "Para pelancong sekarang sangat praktis dan selalu siap sedia secara mobile. Tidak akan selalu tersedia komputer maupun fasilitas WiFi terdekat ketika Anda perlu melakukan perubahan atau memesan hotel. Orang-orang telah tahu bahwa agoda.web.id adalah sumber untuk harga hotel terbaik. Sekarang para tamu dapat mengakses ke hotel-hotel melalui iPhone yang tidak ditawarkan oleh agen travel atau perusahaan online manapun.”
Aplikasi agoda.web.id ini dapat digunakan di iPhone, iPod Touch, dan iPad. Untuk mengunduh aplikasi ini silahkan kunjungi: iTunes store

0 komentar:

Posting Komentar