Pages

Kamis, 14 Juni 2012

Nokia Maps Akan Gantikan Bing Maps di Windows Phone 8

Microsoft belum mengumumkan apa yang mungkin akan menjadi fitur dan detil baru untuk Windows Phone di masa depan, tapi bocoran mengenai hal tersebut sudah beredar. Salah satunya adalah Nokia Maps yang akan menggantikan Bing Maps.
Diwartakan The Verge, Rabu (13/6/2012), menurut situs WPCentral, Nokia Maps tidak hanya sekedar menggantikan Bing Maps. Namun, terdapat peningkatan berupa fitur navigasi 3D dan akselerasi piranti keras.
Peta tersebut merupakan sebuah penyatuan antara Nokia dan Bing Maps dengan update lalu lintas terbarunya. WPCentral juga menyebutkan di dalam perangkat Windows Phone 8 akan hadir penyatuan Skype, NFC wallet dan peningkatan kamera.
Sebelumnya, Microsoft dikabarkan telah menyebarkan undangan untuk acara Windows Phone Developer Summit pada 20 dan 21 Juni tahun ini. Tapi pekan lalu, raksasa piranti lunak dari Redmond itu menambahkan undangan itu dengan Windows Phone Summit satu hari, pada 20 Juni.
Hal ini dikatakan menjadi indikasi mereka akan cenderung memamerkan Windows Phone 8 ketimbang berfokus pada developer. Sistem operasi perangkat genggam terbaru ini diharapkan memperoleh peningkatan dalam dukungan terhadap piranti keras, seperti prosesor multi-core, resolusi layar dan NFC radio.(okezone.com)

0 komentar:

Posting Komentar