Pages

Rabu, 20 Juni 2012

I Will Always Love U

Saat qw sadar dan bangun dari mimpi
Qw tak dapat menahan rasa cinta qw padamu....
Meski ku tau mencintaimu itu sangatlah sulit
Untuk kau terima

Aku sadar aku emang gak pantas 
mendapatkan cintamu, kasihmu, dan sayangmu
karena aku bukan se2orang yang baik
untukmu....

aku hanyalah aku...
yang hanya bisa mencintaimu
meski kau tak bisa memebalas cinta qw
namun aku bahagia, karena kamu
pernah mencintai ku, walau sesaat
itu semua sudah cukup membuat
haitku bahagia

meski aku harus mencintai tanpa dicintai...
aku tak menyesal akan semua itu...
bagiku melihatmu itu adalah suatu anugerah
terindah......
bersamamu, disampingmu...itu adalah
kebahagiaan tak terhingga untukku

senyuman mu menghapus luka hati qw
maafkan qw yang telah mencintaimu
I will always love u....


0 komentar:

Posting Komentar