Pages

Rabu, 14 Agustus 2013

SpeedUp Studio, App Store yang Garap Industri Musik

JAKARTA - Saat ini sudah banyak App Store yang menyediakan konten aplikasi beragam mulai dari fitur aplikasi kamera, pemetaan online, hingga yang paling favorit adalah permainan. Namun app store yang menyediakan berbagai lagu orisinil baru SpeedUp yang menyediakannya.

PT MLW Telecom sepertinya memang mendesain SpeedUp Studio, app store milik berbagai produk SpeedUp, untuk menciptakan hal baru. Saat kebanyakan pengembang hanya bermain di aplikasi, SpeedUp berhasil menciptakan platform yang terintegrasi dengan OS Android.

Pengguna akan dimanjakan dengan ketersediaan berbagai lagu mulai dari artis Indonesia, Korea, Mandarin, Barat, maupun yang Indie sekalipun. Tak seperti situs-situs yang menyediakan lagu-lagu secara gratis, pada SpeedUp Studio lagu-lagu yang disediakan adalah orisinil. Pihak SpeedUp mengatakan, cara ini untuk mendukung aksi anti pembajakan yang kian membengkak jumlahnya.

Selain musik, app store baru besutan SpeedUp juga menyediakan aplikasi untuk membaca e-magazine atau majalah digital. Pengguna tak hanya bisa membacanya, tapi juga menyimpannya dalam tiap perangkat SpeedUp. Dengan layar beresolusi tinggi, pihak SpeedUp mengklaim akan semakin memanjakan mata penggunanya.

Dan tak kalah ketinggalan, tentu saja beragam permainan yang kini digandrungi banyak orang. Game populer seperti Plant vs Zombie bisa didapat di SpeedUp Studio dan dimainkan dalam handset SpeedUp.

Hari ini SpeedUp baru saja meluncurkan produk terbarunya bernama SpeedUp Pad Phone, gabungan antara ponsel dengan tablet berukuran 7 inchi yang dibanderol dengan harga promo Rp 999 ribu saja. (amr)
 
Ramadhan Aditya - Okezone
 

1 komentar: