Pages

Rabu, 14 Agustus 2013

Facebook Sedang Uji Aplikasi VIP

CALIFORNIA - Facebook saat ini sedang mengembangkan sebuah aplikasi khusus untuk digunakan selebriti. Aplikasi VIP itu sedang dalam tahap pengujian oleh sebuah kelompok kecil, sebelum bisa digunakan oleh selebriti untuk memonitor komentar yang dibuat mengenai mereka.

Ide awal pembuatan aplikasi ini ialah memberikan kemudahan untuk orang-orang terkenal, termasuk manager selebriti, untuk melakukan percakapan dengan para penggemar melalui jejaring sosial. Para selebriti akan lebih mudah melihat komentar mengenai status dan foto yang mereka publikasikan dengan menggunakan aplikasi tersebut.

Sayangnya Facebook tidak merinci bagaimana cara kerja aplikasi VIP tersebut. "Kami sedang menguji beberapa fitur mobile yang dirancang untuk membantu tokoh publik berinteraksi dengan penggemar mereka," jelas seorang juru bicara Facebook, seperti dikutip dari Telegraph, Kamis (15/8/2013).

"Kami sedang menguji fitur ini dengan sekelompok kecil mitra dan akan berbagi informasi yang lebih rinci ketika telah diluncurkan secara luas," lanjut juru bicara itu.
(adl)

Andina Librianty - Okezone
 

0 komentar:

Posting Komentar